Kehadiran Raul Jadi Penyebab Totti Gagal Pindah ke Real Madrid

ROMA – Legenda AS Roma, Francesco Totti mengaku sempat hampir pindah ke Real Madrid. Ia tak menyebutkan kapan tepatnya waktu tersebut, namun yang pasti Totti merasa saat itu dirinya cukup memiliki niatan untuk benar-benar pindah ke Madrid.

Totti memiliki niatan untuk pindah karena pada saat itu Roma sedang mengalami periode yang sangat buruk. Jadi, meskipun Totti yakin Roma takkan melepaskannya begitu saja, namun kala itu mantan kapten klub tersebut cukup yakin untuk segera pindah ke Madrid.

Baca Juga: Kesulitan Beli Newcastle United, Mohammed bin Salman Langsung Digoda AS Roma

Raul Gonzalez

Apalagi Madrid menawarinya gaji yang cukup besar dan banyak hal yang dijanjikan. Namun, semua penawaran tersebut dirasa Totti tak terlalu besar jika dibandingkan dengan kapten Madrid kala itu, yakni Raul Gonzalez.

Sebagai pemain yang dijuluki Pangeran Santiago Bernabeu, wajar memang jika Raul mendapatkan hal yang spesial dari pihak klub. Totti awalnya menginginkan apa yang dimiliki Raul, termasuk menjadi kapten dari tim berjuluk Los Blancos tersebut.

Akan tetapi, Madrid jelas tak bisa memberikan apa yang dimiliki Raul kepada Totti. Hal tersebut pun ternyata membuat Totti mengurungkan niatnya pindah ke Madrid hingga akhirnya terus bermain di Roma hingga masa pensiunnya.

Source

__Posted on
19 May 2020
__Categories
Sepakbola