Kane Berharap Bisa Membela Tottenham Sebelum Liga Inggris Musim Ini Berakhir

LONDON – Cedera hamstring yang menimpa Harry Kane di Januari 2020 kemarin telah membuat striker Tottenham Hotspur itu harus absen dengan waktu yang cukup lama. Bahkan karena cedera tersebut Kane sempat diisukan bisa saja absen hingga musim 2019-2020 berakhir.

Akan tetapi, anggapan tersebut perlahan mulai sirna usai kompetisi-kompetisi sepakbola memilih untuk menunda ajangnya karena wabah virus corona pada Maret 2020 kemarin. Dengan ditundanya Liga Inggris 2019-2020 dan baru akan dimulai pada 17 Juni 2020 mendatang, maka Kane bisa saja kembali membela ke Tottenham sebelum kompetisi benar-benar berakhir.

Baca Juga: Meski Perlahan Mulai Pulih, Kane Ragu Bisa Langsung Nyetel saat Kembali

Harry Kane

Hal itulah yang kini sedang diincar Kane. Ia yang sekarang sudah mulai pulih dari cedera secara terus-menerus berlatih agar bisa menemukan irama permainannya lagi ketika berada di lapangan. Ia berlatih secara individu agar siap kembali tampil dan membantu Tottenham meraih kemenangan di sembilan laga tersisa di Liga Inggris musim ini.

“Saya merasa baik dan saya merasa sangat fokus. Sangat baik untuk dapat melakukan beberapa pelatihan individu, banyak berlatih penyelesaian, banyak latihan individu untuk bekerja pada permainan saya dan agar bisa meningkatkannya,” terang Kane, dikutip dari Sportskeeda, Minggu (31/5/2020).

Sumber

__Posted on
31 May 2020
__Categories
Sepakbola