Kane Akui Terlalu Dini bagi Tottenham untuk Bicara Gelar Juara

LONDON – Penyerang Tottenham Hotspurs, Harry Kane, menilai terlalu dini bagi timnya untuk berbicara mengenai peluang mereka meraih gelar juara Liga Inggris 2020-2021. Striker asal Inggris itu ingin Tottenham fokus kepada tiap laga yang akan mereka hadapi.

Memasuki pekan keenam Liga Inggris 2020-2021, Tottenham saat ini menempati urutan lima besar dengan koleksi 11 angka. Raihan tiga poin dari markas Burnley dini hari tadi membawa Harry Kane dan kolega merangsek naik.

Seperti diketahui, Tottenham baru saja meraih hasil positif di pekan keenam Liga Inggris 2020-2021. Bertamu ke markas Bunrley, The Lilywhites -julukan Spurs- berhasil membawa pulang tiga poin usai menang lewat skor akhir 1-0.

Gol tunggal Spurs di laga kali ini dicetak Son Heung-min di menit ke-76. Pemain asal Korea Selatan itu meneruskan umpan Harry Kane yang berawal dari sepak pojok kreasi Erik Lamela.

Baca juga: Hasil Liga Inggris Semalam, Tottenham Menang Tipis

“Ini masih awal. Kami harus berusaha mengambil kemenangan dari setiap pertandingan yang akan kami hadapi di depan,” ujar Kane seperti dilansir dari laman BBC Sports, Selasa (27/10/2020).

Kane juga ingin Tottenham terus menjaga kekompakan dan meningkatkan diri para pemain di lapangan. Dua faktor tersebut diyakini Kane bisa jadi senjata andalan timnya yang saat tidak banyak mengalami bongkar pasang pemain sejak beberapa musim belakang.

Sumber

__Posted on
27 October 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola