Kalah Tenar, Alex Ngaku Lebih Sering Ditanyai soal Marc Marquez saat Wawancara

CERVERA – Pembalap Tim LCR Honda, Alex Marquez, harus menerima kenyataan pahit bahwa dirinya kalah tenar dari sang kakak, yakni Marc Marquez, dalam berkarier di MotoGP. Tak ayal, kala menjalani sesi wawancara, Alex pun lebih sering mendapat pertanyaan soal sang kakak, alih-alih tentang dirinya.

Marc Marquez memang telah mengukir karier yang sangat mengesankan di MotoGP. Di usianya yang baru 28 tahun, dia total sudah merengkuh delapan gelar juara.

Marc Marquez

Enam di antaranya didapat The Baby Alien -julukan Marc Marquez- di kelas MotoGP. Gelar ini didapat Marquez sejak dirinya debut di kelas MotoGP pada 2013 dan terus berhasil mempertahankan dominasinya ke musim-musim berikutnya.

BACA JUGA: Marc Marquez Cedera Parah Tahun Lalu, Alex Sempat Kebingungan Debut Tanpa sang Kakak

Sayangnya, Marquez harus merelakan dominasinya terhenti pada musim 2020. Sebab, pada tahun itu, dia harus menghadapi kecelakaan parah yang membuatnya harus menepi hampir semusim penuh karena mengalami cedera berat pada lengan kanan.

BACA JUGA: Bela Marc Marquez dari Cibiran, Puig: Bakatnya Tak Dimiliki Pembalap Lain!

Kondisi Marquez berbeda dengan Alex. Sang adik sejatinya juga bisa mengukir prestasi manis dengan sudah merebut dua gelar juara, yakni di kelas Moto3 dan Moto2.

Sumber

__Posted on
14 July 2021
__Categories
All Sport