Kalah Saing dengan De Gea, Dean Henderson Bakal Dilepas Man United

MANCHESTER Dean Henderson mendapatkan peringatan dari pelatih Tim Nasional (Timnas) Inggris, Gareth Southgate. Peringatan itu mengenai menit bermainnya di Manchester United yang sangat kurang.

Jika hal tersebut terus terjadi, maka ada kemungkinan sulit bagi Southgate untuk memanggil Henderson ke pertandingan Timnas Inggris. Tentunya Southgate akan memilih menggunakan jasa kiper Everton, Jordan Pickford yang memiliki menit bermain yang lebih banyak di musim ini.

Dengan memiliki menit bermain yang lebih banyak, maka pengalaman yang dimiliki Pickford jelas lebih baik ketimbang Henderson. Jadi, karena itulah Southgate akan memilih Pickford untuk bermain sebagai kiper utama Timnas Inggris.

Baca Juga: Sergio Romero Mohon ke Petinggi Man United Bisa Meninggalkan Old Trafford

Dean Henderson

Tentunya peringatan itu sangatlah buruk untuk Henderson. Ia tentunya mau berkontribusi untuk Timnas Inggris dan karena itulah, ada peluang kiper berusia 23 tahun itu bakal pergi dari Man United pada musim dingin 2021 mendatang.

Henderson benar-benar masih kalah saing dengan penjaga gawang utama Man United, yakni David De Gea. Semenjak dipanggil kembali dari Sheffield United saja, Henderson tercatat baru bermain di tiga pertandingan Man United pada musim 2020-2021.

Dari tiga laga itu, Henderson hanya dipercaya untuk tampil di kompetisi Piala Liga Inggris dan Liga Champions 2020-2021. Jadi, Henderson sama sekali belum dipercaya oleh Ole Gunnar Solskjaer untuk tampil membela Man United di Liga Inggris.

Sumber

__Posted on
10 November 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola