Kalah dari Atalanta, Liverpool Disarankan Tiru Man United

LIVERPOOL – Rio Ferdinand mengatakan Liverpool harus melupakan kekalahan dari Atalanta saat melakoni laga keempat Gup D Liga Champions 2020-2021, Kamis (26/11/2020). Pasukan Jurgen Klopp kalah dengan skor 2- di Stadion Anfield.

The Reds—julukan Liverpool— tertingal pada menit ke-60. Josip Ilicic mencatatkan namanya di papan skor setelah mendapatkan umpan dari Alejandro Gomez.

Foto/Reuters

Gawang Liverpool kebobolan lagi selang empat menit setelah gol pertama. Robin Gosens menambah gol bai La Dea—julukan Atalanta usai memaksimalkan umpan Hans Hateboer.

Baca juga: Gasperini Puas dengan Kemenangan Prestisius Atalanta atas Liverpool 

Atas hasil itu, menjadikan kekalahan pertama Liverpool di kandang. Mereka juga harus menunda mendapatkan tiket lolos ke babak 16 besar.

Ferdinand menyarankan Liverpool untuk segera bangkit seperti yang biasa dilakukan Manchester United di bawah Sir Alex Ferguson. Eks bek tengah Man United itu meyakini kesuksesan besar Setan Meah di bawah Ferguson, karena karena memiliki sikap positif.

“Dia tidak pernah terlalu senang saat kami menang dan tidak pernah terlalu rendah saat kami kalah,” kata Ferdinand mengutip Mirror.

Sumber