Kalah 0-3 dari Fiorentina, Pirlo Akui Pemain Juventus Hilang Fokus

TURIN – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, mengakui kekalahan yang dialami timnya dari Fiorentina pada laga lanjutan Liga Italia 2020-2021. Bermain di Allianz Stadium, Rabu (23/12/2020) dini hari WIB, Juventus takluk dengan skor 0-3.

Kekalahan ini jelas memalukan. Pasalnya, Juventus sendiri tampil di kandang sendiri dan Fiorentina sedang berada dalam tren buruk. Namun, secara tidak terduga Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menyerah dari Fiorentina.

Juventus vs Fiorentina

Petaka Juventus sejatinya telah dimulai sejak awal laga ketika mereka kebobolan pada menit awal. Ketika laga baru berjalan menit ketiga, Juventus tertinggal 0-1 setelah Dusan Vlavohic sukses mencetak gol.

Setelah bencana besar datang kepada Juventus karena Juan Cuadrado mendapat kartu merah dan diusir dari lapangan. Situasi makin runyam kala Alex Sandro mencetak gol bunuh diri dan memberi Fiorentina keunggulan 2-0.

Baca juga Fiorentina Permalukan Juventus 3-0 di Allianz Stadium

Tak berhenti sampai di situ, Juventus makin terpuruk dengan gol ketiga Fiorentina yang dicetak Martin Caceres pada menit 81. Sayangnya, Juventus pun tak mampu bangkit dan harus puas menerima kekalahan.

Pirlo pun tak bisa menutupi rasa kecewanya. Tetapi, pada satu sisi ia mengakui bahwa anak didiknya bermain buruk. Sebab, hal itu tidak terlepas dari fokus para pemain yang mulai hilang karena mendekati libur Natal.

Sumber

__Posted on
23 December 2020
__Categories
Liga Italia, Sepakbola