Kaki kanan Hazard dikompres, cedera lagikah?

Jakarta (ANTARA) – Eden Hazard harus dikompres pergelangan kaki kanannya yang selama ini bermasalah setelah digantikan pada babak kedua pertandingan Real Madrid melawan Eibar, Minggu waktu setempat atau Senin dini hari WIB, yang dimenangkan Real 3-1.Hazard untuk pertama kalinya turun kembali bermain sejak Februari lalu setelah menjalani bedah di pergelangan kaki yang sama Maret silam.

Baca juga: Real menang meyakinkan 3-1 melawan Eibar
Baca juga: Cuma petik satu poin, Atletico gagal tembus empat besar

Madrid tengah memimpin 3-1 atas Eibar ketika pemain Belgia itu ditarik ke luar lapangan dan dia terlibat dalam semua dari tiga gol yang diciptakan Real itu.

Namun saat duduk di kursi penonton usai ditarik ke luar lapangan, Hazard terlihat dipasangi es pada kaki kanannya.

Pesepakbola berusia 29 tahun itu harus melewati musim pembuka yang mengecewakan di Spanyol karena hanya tampil 16 kali dan mencetak satu gol.

Dia sudah mengalami cedera pada pahanya pada hari sebelum pertandingan pertama Madrid dalam musim ini dan kemudian menderita retak tulang kaki kanannya November tahun lalu.

Hazard kembali merumput Februari tahun ini namun hanya bertahan dua pertandingan setelah menghadapi lagi masalah kaki sewaktu menghadapi Levante, demikian AFP.

Baca juga: Alba mau fokus dengan performa Barcelona ketimbang kuatirkan pesaing
Baca juga: Messi satu gol dua assist, Barcelona hantam Mallorca 4-0
Baca juga: Arturo Vidal isyaratkan akan gabung Inter Milan

 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber