Kacau! Ronald Koeman Ingin Bawa Mohamed Salah ke Barcelona

AMSTERDAM – Pesepakbola legenda asal Belanda, Sjaak Swart, mengungkapkan rencana transfer yang dimiliki pelatih Barcelona, Ronald Koeman. Dalam pengakuan Swart, Koeman tertarik membawa winger Liverpool, Mohamed Salah, ke Estadio Camp Nou.

“Saya tahu Koeman menginginkan Salah. Salah ingin pergi, tetapi saya tidak bisa mengungkapkan dari mana informasi itu berasal,” kata Swart mengutip dari Marca, Minggu (14/9/2020).

Mohamed Salah

Tidak mengherankan Koeman ingin membawa Mohamed Salah ke Barcelona. Hal itu karena Barcelona tidak memiliki pemain jempolan di posisi winger kanan saat ini.

Ketika Barcelona menang 3-1 atas Gimnastic de Tarragona, saking tidak ada pemain lagi di posisi winger kanan, Koeman hingga memainkan winger 17 tahun, Pedri, untuk beroperasi di sana. Di babak kedua, giliran Francisco Trincao yang ditempatkan sebagai winger kanan.

Bagaimana dengan Ousmane Dembele? Winger berpaspor Prancis itu memang biasa main sebagai winger kanan, namun eks winger Borussia Dortmund itu kemungkinan lebih banyak diperankan sebagai winger kiri.

BACA JUGA: Bintang Liverpool Mohamed Salah Disebut Tertarik Gabung Barcelona

Karena itu, Mohamed Salah coba diboyong Koeman ke Barcelona. Dalam penuturan Swart, Mohamed Salah juga sedang berjuang pergi dari Liverpool.

Sumber