Kacau! Georginio Wijnaldum Ngaku Tak Dicintai Liverpool

PARIS – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Georginio Wijnaldum merasa tak lagi dicintai fans Liverpool dalam dua tahun terakhir. Karena itu, ketika kontraknya bersama Liverpool berakhir pada 30 Juni 2021, Wijnaldum memilih tidak memperpanjang kontrak dan hengkang ke PSG pada musim panas 2021.

Wijnaldum didatangkan Liverpool dari Newcastle United pada musim panas 2016. Ia sudah tampil lebih dari 200 kali dengan turut mengantarkan Liverpool juara Liga Champions 2018-2019 dan Liga Inggris 2019-2020.

Georginio Wijnaldum

“Setiap hari dalam latihan dan pertandingan, saya memberikan segalanya. Liverpool itu berarti sangat banyak bagi saya. Ada masa manakala saya merasa tidak disukai dan diapresiasi di sana,” kata Wijnaldum kepada The Times.

“Bukan oleh rekan-rekan satu tim saya, bukan orang-orang di Melwood (pusat latihan Liverpool). Saya tahu mereka semua menyukai saya dan saya menyukai mereka. Bukan dari sisi itu, lebih karena dari sisi yang lain,” lanjut kapten Timnas Belanda di Piala Eropa 2020 tersebut.

BACA JUGA: Berkat Liverpool, Ozan Kabak Kini Jadi Buruan Tim-Tim Liga Inggris

“Ada masa ketika saya tidak merasa disukai. Dalam dua musim terakhir, saya merasakan hal itu beberapa kali,” ujar gelandang Tangguh tersebut.

Sumber

__Posted on
25 July 2021
__Categories
Sepakbola