Kabar Baik untuk Barcelona, Luis Suarez Sudah Pulih dari Cedera

BARCELONA – Liga Spanyol 2019-2020 akan bergulir kembali pada 12 Juni mendatang. Persaingan untuk memperebutkan gelar juara Liga Spanyol pun akan dimulai kembali. Sebelum Liga Spanyol ditangguhkan, Barcelona menduduki posisi pertama pada klasemen sementara dengan koleksi 58 poin.

Jelang bergulirnya Liga Spanyol, Barcelona mendapatkan kabar baik yakni kembalinya sang penyerang utama, Luis Suarez. Penyerang berpaspor Uruguay itu telah pulih dari cedera lutut kanan parah yang dideritanya pada Januari 2020.

Lionel Messi dan Luis Suarez (Foto: Twitter/@FCBarcelona)

Sejak Barcelona menggelar latihan kembali pada Jumat 8 Mei 2020, Suarez telah ikut ambil bagian. Setiap sesi latihan dilahap pemain berumur 33 tahun itu dengan baik. Suarez menyatakan dirinya sudah pulih dari cedera. Suarez kini sedang beradaptasi dengan pelatihan dan juga rekan-rekan setimnya.

BACA JUGA: <a class="ga_BreakingMore" title="Gara-Gara Luis Suarez, Liverpool Pasang Klausul Kontrak Nyeleneh untuk Firmino” href=”https://bola.okezone.com/read/2020/06/04/45/2224532/gara-gara-luis-suarez-liverpool-pasang-klausul-kontrak-nyeleneh-untuk-firmino”>Gara-Gara Luis Suarez, Liverpool Pasang Klausul Kontrak Nyeleneh untuk Firmino

Namun, Suarez ternyata menyimpan ketakutan di dalam dirinya. Ada trauma yang diderita Suarez, karena cedera parah pada awal tahun ini. Suarez berusaha untuk mengalahkan ketakutannya, karena tidak mau perasaan itu menghilangkan kesenangan bermain sepakbola.

Sumber