Juventus vs Torino, Sarri Terkejut dengan Ronaldo dan Cuadrado

TURIN – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, terkejut melihat kiprah dua anak asuhnya pada laga kontra Torino, yakni Cristiano Ronaldo dan Juan Cuadrado. Kebetulan, kedua pemain tersebut masuk papan skor untuk membantu Si Nyonya Tua menang telak 4-1 pada Derby Della Mole.

Tuan rumah tampil garang sejak menit awal di Stadion Allianz, Turin, pada laga pekan 30 Liga Italia 2019-2020, Sabtu 4 Juli malam WIB. Juventus sudah unggul 1-0 pada menit ketiga lewat kaki Paulo Dybala. Juan Cuadrado lantas menambah keunggulan usai memanfaatkan umpan Cristiano Ronaldo.

Baca juga: Juventus vs Torino, Ronaldo Memang Butuh Gol Tendangan Bebas

Juan Cuadrado membuat Maurizio Sarri terkejut (Foto: Juventus)

Pemain yang namanya disebut terakhir itu berhasil menghapus kutukan gagal mencetak gol dari tendangan bebas langsung. Pada percobaan ke-43 sejak berkostum Juventus pada 2018-2019, CR7 akhirnya mampu melesatkan tembakan yang merobek jaring gawang Salvatore Sirigu pada menit 61.

Usai pertandingan, pemain asal Portugal itu mengaku sangat membutuhkan gol pertama lewat tendangan bebas untuk mendongkrak kepercayaan dirinya. Maurizio Sarri sendiri tidak yakin kegagalan Ronaldo dalam 42 kesempatan membebani pikiran sang pemain.

“Sejujurnya, saya tidak yakin kegagalan itu mengganggu pikirannya. Namun, pada akhir pertandingan, dia berkata, ‘Akhirnya,’” papar Maurizio Sarri, sebagaimana dikutip dari Football Italia, Minggu (5/7/2020).

Loading…

Sumber