Juventus vs Lecce, Sarri Ingatkan si Nyonya Tua Jangan Angkuh

TURIN – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengingatkan anak asuhnya agar tidak meremehkan calon lawan di pekan 28 Liga Italia 2019-2020, Lecce. Sebab, I Lupi terkadang tampil luar biasa ketika bermain di kandang lawan.

Lecce memang hanya menempati urutan 18 klasemen sementara Liga Italia 2019-2020 hingga pekan 27. Gianluca Lapadula dan kawan-kawan baru memetik enam kemenangan dari 27 pertandingan tersebut. Namun, rekor tandang mereka cukup bagus pada musim ini.

Baca juga: Juventus vs Lecce, Tim Tamu Hanya Bermodal 14 Pemain

Lecce lebih hebat main di tandang (Foto: Lecce)

Empat dari enam kemenangan tersebut diraih Lecce di kandang lawan. Tidak main-main tiga kemenangan di antaranya sukses dicatatkan di kandang Torino, Napoli, dan Fiorentina. Jika ditotal, mereka meraup 14 poin di kandang lawan, berbanding 11 angka saat menjamu tamunya di Via Del Mare.

Juventus sendiri sudah merasakan betapa alotnya Lecce ketika ditahan 1-1 pada pertemuan pertama, 26 Oktober 2019 dini hari WIB. Karena itu, Maurizio Sarri meminta anak asuhnya untuk menghormati sang lawan dengan tidak menganggap remeh saat menjamu mereka di Turin, Sabtu 27 Juni 2020 dini hari WIB.

Loading…

Sumber