Juventus Tertinggal 0-1 dari Torino di Babak Pertama

TURIN – Juventus menghadapi Torino di pekan ke-10 Liga Italia 2020-2021. Tim arahan Andrea Pirlo menjamu Il Toro -julukan Torino di Stadion Juventus pada Minggu (6/12/2020) dini hari WIB.

Hingga babak pertama usai, Juventus sementara tertinggal 0-1 pada laga bertajuk Derby Della Molle tersebut. Torino unggul lewat gol kreasi bek mereka, Nicolas N’Koulou, di menit kesembilan.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Bertindak sebagai tuan rumah, Juventus langsung tampil agresif sejak pertandingan baru di mulai. Bianconeri bahkan sudah mendapat tendangan pojok ketika laga belum genap lima menit berjalan.

Sayang, bola yang dikirim Adrien Rabiot gagal diselesaikan dengan baik oleh Matthijs De Ligt. Para pemain belakang Torino juga masih cukup siap untuk menghalau datangnya bola ke kotak penalti mereka.

Juventus yang tengah berusaha memimpin lebih dulu justru mendapat kejutan di menit kesembilan. Bek Torino, Nicolas N’Koulou berhasil membawa timnya unggul duluan atas Cristiano Ronaldo dan kolega.

Tertinggal satu gol, para pemain Juventus semakin gencar melancarkan serangan ke lini pertahanan Torino. Akan tetapi, skor 1-0 untuk keunggulan Torino bertahan hingga turun minum.

Sumber

__Posted on
6 December 2020
__Categories
Liga Italia, Sepakbola