Jurnalis yang Pertama Kali Bocorkan Transfer Neymar Kini Klaim Messi Akan Gabung Man City

BARCELONA – Lionel Messi telah menyatakan niatnya untuk hengkang dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020. Lebih mengejutkan lagi, Messi mendesak pihak Barca untuk melepasnya secara bebas transfer alias gratis.

Maka dari itu, kini yang menjadi pertanyaan, ke manakah Messi akan berlabuh? Saat ini terdapat sejumlah klub yang dikaitkan dengan Messi, seperti Inter Milan, Manchester City, hingga Paris Saint-Germain (PSG).

Kendati demikian, menurut laporan yang disampaikan jurnalis Esporte Interativo, Marcelo Bechler, Kamis (27/8/2020) Messi sudah memantapkan niatnya untuk bergabung dengan Man City. Bahkan, kabar terbaru menyebutkan bahwa Man City sudah melakukan kontak dengan ayah Messi.

Baca juga: Perlakuan Barcelona ke Suarez Jadi Faktor Tambahan yang Bikin Messi Ingin Cabut

Lionel Messi

Nama Bechler mungkin tidak setenar Fabrizio Romano maupun Gianluca Di Marzio jika membahas masalah transfer. Akan tetapi, jika transfer tersebut berkaitan dengan Barca, bisa dibilang Bechler adalah sumber terpercaya.

Pada 17 Agustus 2020, Bechler pernah memberitakan bahwa Messi sudah memiliki niatan untuk meninggalkan Barca musim panas ini. Selang sembilan hari kemudian, apa yang disampaikan oleh Bechler itu pun terbukti benar.

Tidak hanya itu, Bechler juga merupakan orang yang pertama kali menyampaikan kabar transfer Neymar ke PSG pada musim panas 2017. Pada saat itu, banyak yang menganggap hengkangnya Neymar dari Barca adalah hal yang mustahil, mengingat besarnya nilai transfer yang harus dipenuhi.

Sumber