Jude Bellingham Bersiap Menuju Dortmund meski Diundang ke Markas MU

Jude Bellingham bersiap menjajal Liga Jerman setelah dikabarkan setuju pinangan Borussia Dortmund dengan nilai transfer £20 Juta. Remaja berusia 17 tahun tersebut memilih Dortmund dengan alasan menit bermain yang dijanjikan oleh klub asal Jerman tersebut. Keluarga Bellingham juga percaya Dortmund akan membuat Bellingham lebih berkembang ketimbang bermain di Liga Primer Inggris.

Sebelumnya MEN mengabarkan Bellingham beserta keluarga diundang ke kompleks latihan Carrington untuk bertemu Ed Woodward mengenai kontrak kepindahannya dari Birmingham City. Akan tetapi, Bellingham memilih Dortmund karena dirinya dipastikan menjadi bagian dari tim utama dan tidak dipinjamkan ke klub lain.

Bellingham diberi kesempatan oleh Birmingham City untuk bertemu dengan perwakilan dari klub yang berminat meminangnya pada awal tahun ini. MEN juga mengabarkan bahwa Manchester United sudah menjadikan Bellingham target transfer sejak Februari tahun ini.

Menanggapi hal tersebut, Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan dirinya tidak dapat berkomentar mengenai kabar transfer timnya tersebut pada konferensi pers Jumat (3/7). Solskjaer menambahkan bahwa timnya sering kali dikaitkan dengan rumor-rumor transfer pemain muda berbakat belakangan ini.

“Tidak, saya tidak dapat mengomentari hal tersebut,” tambahnya.