Juan Mata Bawa Man United Ungguli Luton di Babak Pertama

LUTON – Manchester United menghadapi tim divisi Championship, Luton Town, di putaran ketiga Piala Liga Inggris 2020-2021. Kedua tim bentrok di Stadion Kenilworth Road, Rabu (23/9/2020) dini hari WIB.

Tim arahan Ole Gunnar Solskjaer berambisi membawa pulang kemenangan pada laga kali ini. Hingga babak pertama usai Man United sementara unggul 1-0 lewat gol Juan Mata.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Bertindak sebagai tim tamu nyataya tak mengendurkan mental Jesse Lingard dan rekan-rekan. Man United bahkan berhasil melakukan penguasaan bola dengan sangat baik sejak awal babak pertama di mulai.

Juan Mata menciptakan peluang pertama bagi kubu Setan Merah pada menit ke-14. Gelandang Spanyol itu melepaskan tembakan yang mengarah tepat ke gawang Luton setelah memanfaatkan umpan dari Lingard.

Tuan rumah yang mulai tertekan juga mulai memberikan respons dengan memberikan ancaman ke gawang Man United. Akan tetapi, lini pertahanan yang dikawal Harry Maguire dan kolega masih cukup sulit untuk ditembus.

Kedua tim terus terlibat jual beli serangan sepanjang babak pertama. Namun Man United berhasil unggul atas Luton berkat eksekusi penalti Juan Mata beberapa menit jelang turun minum.

Sumber

__Posted on
23 September 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola