Jorge Lorenzo Tahu Alasan Dovizioso Sangat Benci Dirinya

DUBAI – Mantan pembalap Ducati, Jorge Lorenzo menanggapi pernyataan Andrea Dovizioso yang mengatakan dirinya tak suka kepada The Little Dragon –julukan Dovizioso. Menurut Lorenzo hal itu tidaklah benar.

Lorenzo mengaku dirinya tak membenci Dovizioso. Malahan sebaliknya, karena menurut pernyataan Lorenzo, Dovizioso-lah pihak yang sangat membenci dirinya.

Alasannya karena saat Lorenzo direkrut pertama kali oleh Ducati pada 2017 silam gaji yang didapatkannya bersama tim pabrikan asal Italia itu 12 kali lipat lebih banyak dari Dovizioso. Lorenzo pun sadar hal itu tampaknya sedikit menganggu pikiran pembalap asal Italia tersebut.

Baca Juga: Terang-terangan, Andrea Dovizioso Akui Dirinya Tak Disukai Jorge Lorenzo

Dovizioso dan Lorenzo saat masih setim di Ducati

Sebab Dovizioso yang sudah bertahun-tahun mengendarai Desmosedici kala itu ternyata tak dibayar sebesar Lorenzo ketika baru saja bergabung dengan Ducati. Karena ada rasa iri itulah Lorenzo menilai Dovizioso jadi membenci dirinya.

Lorenzo pun menilai Ducati tidak salah dalam hal membayar para pembalapnya. Sebab Lorenzo hadir ke Ducati dengan status sudah menjadi juara dunia MotoGP sebanyak tiga kali, sedangkan Dovizioso belum sama sekali.

Jadi, Lorenzo merasa wajar jika gaji yang diterimanya dari Ducati lebih besar ketimbang Dovizioso. Apalagi Lorenzo pun melihat sejak dulu ia selalu mampu unggul ketimbang Dovizioso. Dengan berbagai alasan itulah pada akhirnya Lorenzo melihat Dovizioso pada akhirnya tak suka kepadanya.

Sumber

__Posted on
27 December 2020
__Categories
All Sport