Joan Mir Beberkan Caranya demi Capai Target Musim Ini

HAMAMATSU – Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, membeberkan beberapa cara yang lakukan demi bisa meraih targetnya musim ini. Salah satunya adalah dengan melakukan latihan lebih keras dari yang pernah ia lakukan sebelumnya.

Mir mengaku amat berambisi untuk meraih podium perdananya di ajang MotoGP 2020. Performa motor yang dirasa membaik membuat rekan satu tim Alex Rins itu cukup percaya diri untuk mewujudkan ambisinya musim ini.

“Saya berlatih keras, saya merasa secara fisik lebih baik dari sebelumnya. Secara teknis, saya belum tahu. Penting bagi saya untuk menetapkan tujuan yang realistis, podium cukup nyata dan saya pikir saya bisa melakukannya,” ujar Mie, seperti dilansir dari laman Tuttomotoriweb, Selasa (30/6/2020).

Bukan hanya podium yang jadi target Mir pada ajang MotoGP 2020 kali ini. Pembalap asal Spanyol itu juga mengaku siap untuk berebut tempat sebagai pembalap utama dengan rekan satu timnya, Alex Rins.

Baca juga: Tekad Joan Mir Kalahkan Rins dan Quartararo di MotoGP 2020

Meski merupakan debutan musim lalu, Mir merasa dirinya sudah jauh lebih memahami motor Suzuki. Untuk itu, pembalap Spanyol tersebut berharap tim tidak pilih kasih dan memberikan perlakuan yang sama antara dirinya dengan Rins.

Loading…

Sumber