Jika Valentino Rossi Pensiun, Morbidelli dan Bagnaia Bakal Lebih Disorot

TAVULLIA – Manajer Tim LCR Honda, Lucio Cecchinello, menilai pensiunnya Valentino Rossi akan memberi dampak baik kepada sejumlah pembalap muda. Nama-nama seperti Franco Morbidelli hingga Francesco Bagnaia diyakini akan lebih disorot jika Rossi tak ada lagi.

Saat ini, tak bisa dimungkiri bahwa sosok Valentino Rossi menjadi paling disorot di pentas MotoGP. Ia dipandang sebagai ikon penting lantaran telah menorehkan karier yang begitu panjang.

Valentino Rossi

Bahkan, ia telah memastikan akan tetap mentas di gelaran MotoGP 2021. The Doctor -julukan Rossi- akan merapat ke tim satelit Yamaha, yakni Petronas, mulai musim depan.

BACA JUGA: Morbidelli Sudah Tahu Bakal Tampil Baik di MotoGP 2020 sejak Tes di Qatar

Meski tetap mentas di MotoGP 2021, masa depan Valentino Rossi tetap ramai diterpa rumor. Sebab, usianya diketahui sudah tak muda lagi. Pada awal tahun depan, dia akan genap berusia 42 tahun.

Banyak pihak meyakini gelaran MotoGP akan sangat berbeda jika Valentino Rossi pensiun. Tetapi, Cecchinello punya pandangan yang berbeda. Ia menilai kepergian Rossi justru bisa berdampak baik kepada sejumlah pembalap muda yang berbakat tapi kalah tenar darinya.

Sumber

__Posted on
26 December 2020
__Categories
All Sport