Jelang Watford vs Man City, Guardiola Bicara soal Skuad The Citizens

WATFORD – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, membicarakan soal skuadnya jelang pertemuan dengan Watford dalam pekan ke-37 Liga Inggris 2019-2020. Ia memastikan siap melakukan rotasi pemain dalam laga tersebut.

Dalam pekan ke-37 Liga Inggris 2019-2020, Man City memang dijadwalkan bertemu dengan Watford. Laga tersebut akan digelar di markas Watford, yakni Stadion Vicarage Road, pada Rabu 22 Juli 2020 dini hari WIB.

Laga Arsenal vs Manchester City

Guardiola pun membuka peluang melakukan rotasi pemain pada laga tersebut. Beberapa pemain yang mentas di laga kontra Arsenal dalam babak semifinal Piala FA 2019-2020 berpotensi diistirahatkan, sementara sejumlah pemain lainnya siap dimainkan.

BACA JUGA: Demi Masa Depannya di Man City, Guardiola Janji Akan Kalahkan Madrid

Man City sendiri diketahui gagal mengakhiri laga kontra Arsenal dengan apik. Mereka takluk dari The Gunners –julukan Arsenal– dengan skor 0-2. Dengan begitu, Man City pun gagal melaju ke babak final Piala FA 2019-2020.

Dengan melakukan rotasi, Guardiola tentu saja berharap hasil minor saat bersua Arsenal tak lagi berlanjut. Kemenangan dipercaya bisa diraih oleh Man City atas Watford. Hal ini diharapkan Man City, meski sejatinya hasil laga kontra Watford tidak akan memengaruhi posisi mereka di klasemen lagi.

Sebab, Man City yang kini tengah duduk di posisi kedua pada klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020 telah mengoleksi total 75 poin. Mereka unggul 12 angka dari Chelsea yang mengekor di tempat ketiga. Dengan hanya tersisanya dua pertandingan, posisi Man City dipastikan tidak akan berubah.

Loading…

Sumber