Jelang Tampil di Final Piala Eropa 2020, Motivasi Harry Kane Melambung Tinggi

LONDON – Penyerang tim nasional (Timnas) Inggris, Harry Kane, memberikan komentar jelang melakoni laga kontra Italia di final Piala Eropa 2020. Kane mengaku optimistis dapat memenangkan laga itu, dan membawa Timnas Inggris menjuarai Piala Eropa 2020.

Sebagaimana diketahui, Timnas Inggris memang tengah mempersiapkan diri tampil di final Piala Eropa 2020 kontra Italia. Pertandingan antara Timnas Inggris melawan Italia di final Piala Eropa 2020 sendiri akan digelar di Wembley Stadium, Senin 12 Juli 2021, pukul 02.00 WIB.

Harry Kane

Ini menjadi pertama kalinya Inggris menembus babak final Piala Eropa. Sebelum edisi 2020, prestasi terbaik The Three Lions pernah mencapai semifinal pada 1968 lalu.

Satu-satunya titel internasional Inggris sendiri adalah juara Piala Dunia 1966. Ketika itu, Bobby Moore membawa Inggris juara, ketika bermain di stadion yang sama, Stadion Wembley.

Baca Juga: Timnas Italia Lawan Inggris di Wembley, Leonardo Bonucci: Kami Tak Gentar!

Hal itu membuat nama Kane disejajarkan dengan Moore. Kane pun merasa terhormat disamakan dengan Moore, sehingga hal itu makin termotivasi untuk merebut gelar.

Sumber

__Posted on
10 July 2021
__Categories
Sepakbola