Jelang Roma vs Juventus, Fonseca Nilai Pirlo Buat Bianconeri Lebih Dinamis

ROMA – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, menyoroti secara khusus performa Juventus di bawah asuhan juru taktik anyar, yakni Andrea Pirlo. Menurutnya, Pirlo telah beberapa perubahan dalam permainan Juventus yang tampak lebih dinamis saat ini.

Pemandangan seperti itu dilihat Fonseca dalam pertandingan perdana Juventus di Liga Italia 2020-2021. Menjamu Sampdoria, Bianconeri –julukan Juventus– berhasil menang dengan skor 3-0.

Para pemain Juventus

Fonseca sendiri menyukai dinamika yang ditunjukkan dalam permainan Juventus saat berahdapan dengan Sampdoria. Kondisi ini pun turut menjadi perhatian besar bagi Fonseca jelang berhadapan dengan Juventus di pekan kedua Liga Italia 2020-2021.

BACA JUGA: Hukuman Degradasi Akhiri Dominasi Juventus di Liga Italia

Jika ingin memetik kemenangan, Fonseca menilai para pemain Roma wajib menunjukkan kinerja yang terorganisasi dengan baik dan juga kompak. Hal itu penting dilakukan karena Juventus merupakan tim yang sangat kuat, terlebih di bawah asuhan pelatih anyar saat ini.

Dengan kondisi ini, Fonseca pun meyakini pertandingan tidak akan berjalan dengan mudah. Tetapi, rasa optimis untuk memetik kemenangan atas Juventus tetap dimiliki Fonseca.

Sumber

__Posted on
27 September 2020
__Categories
Liga Italia, Sepakbola