Jelang Real Madrid vs Villarreal, Zidane Soroti Performa Hazard

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, membicarakan soal performa salah satu anak asuhnya, yakni Eden Hazard. Menurutnya, Hazard kini sudah menunjukkan penampilan yang jauh lebih baik dan berada dalam kondisi yang bagus.

Dengan begitu, Zidane pun siap menurunkan Hazard dalam membantu langkah Madrid menyegel gelar juara La Liga Spanyol 2019-2020. Kepastian untuk menjadi kampiun di ajang tersebut sendiri bisa diraih oleh Madrid saat bersua Villarreal pada pekan ke-37 La Liga Spanyol musim ini.

Eden Hazard

Madrid dipastikan bisa menyegel gelar juara La Liga Spanyol jika berhasil mengalahkan Villarreal di Stadion Alfredo di Stefano pada Jumat 17 Juli 2020 dini hari WIB. Sebab, tim berjuluk Los Blancos itu diketahui hanya membutuhkan dua poin tambahan saat ini.

BACA JUGA: <a class="ga_BreakingMore" title="Madrid vs Villarreal, Tim Tamu Bertekad Hambat Langkah Los Blancos ” href=”https://bola.okezone.com/read/2020/07/16/46/2247478/madrid-vs-villarreal-tim-tamu-bertekad-hambat-langkah-los-blancos”>Madrid vs Villarreal, Tim Tamu Bertekad Hambat Langkah Los Blancos

Jika berhasil mengalahkan Villarreal, koleksi poin mereka tidak mungkin lagi terkejar oleh Barcelona yang mengekor di tempat kedua pada klasemen sementara La Liga Spanyol. Jika akhirnya gagal meraih kemenangan, Madrid bisa tetap memastikan diri menjadi juara pada pekan ke-37.

Hal itu bisa terjadi dengan syarat, Barcelona harus seri atau kalah dari lawannya di pekan ke-37 La Liga Spanyol, yakni Osasuna. Mendapati kondisi tersebut, Zidane pun optimis Madrid bisa menyegel gelar juara pada dini hari nanti.

Sebab, Madrid memiliki banyak pemain berkualitas yang siap membantu tim meraih hasil manis. Salah satunya adalah Hazard yang kini disebut tengah berada dalam kondisi yang begitu positif.

Loading…

Sumber