Jelang Napoli vs Milan, Il Diavolo Rosso Tetap Membumi

NAPLES – Laga akbar bakal tersaji dalam giornata ke-32 Liga Italia 2019-2020 saat AC Milan bertandang ke markas Napoli, Stadion San Paolo. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada Senin 13 Juli 2020 dini hari WIB.

Jelang pertandingan itu, Milan sebenarnya memiliki catatan bagus. Sebab, sejak musim kompetisi digulirkan kembali setelah selama tiga bulan ditangguhkan akibat pandemi Corona, tim berjuluk Il Diavolo Rosso tersebut belum sekalipun merasakan kekalahan.

Dalam lima pertandingan terakhir di Liga Italia 2019-2020, Milan sukses menyabet empat kemenangan. Luar biasanya, tiga kemenangan di antaranya mereka raih atas tim-tim besar, seperti AS Roma, Lazio, dan Juventus.

Baca juga: Zamorano: Ibrahimovic Masih Jadi Penyerang Murni Terbaik di Dunia Saat Ini!

AC Milan vs Juventus

Kendati demikian, hasil tersebut tak lantas membuat Milan langsung berpuas diri. Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, pasalnya sadar bahwa Il Diavolo Rosso belum mencapai hal apa pun meski telah memenangi sejumlah pertandingan penting tersebut.

Sebelum kompetisi ditangguhkan, Milan menempati posisi ketujuh klasemen sementara. Dan kini, setelah kompetisi digulirkan kembali, Milan tetap berada di posisi ketujuh. Maka dari itu, mereka tak bisa berpuas meski sudah mengalahkan tim-tim besar.

Target Milan saat ini adalah finis di posisi enam besar klasemen akhir Liga Italia agar bisa berlaga di kompetisi Eropa musim depan. Maka dari itu, Il Diavolo Rosso wajib meraih kemenangan atas Napoli untuk bisa menembus posisi enam besar.

Loading…

Sumber