Jelang MotoGP Styria, Rossi Sempatkan Tonton Final Liga Eropa demi Inter Milan

SPIELBERG – Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, tak mau ketinggalan menyaksikan pertandingan seru di ajang sepakbola, yakni partai final Liga Eropa 2019-2020. Ia memastikan akan menonton pertandingan tersebut karena mendukung Inter Milan menjadi juara.

Para pencinta sepakbola di dunia kini memang tengah menantikan pertandingan seru di babak final Liga Eropa 2019-2020. Laga tersebut akan mempertemukan wakil Italia, Inter Milan, melawan klub asal Spanyol, Sevilla, di Stadion Rhein Energie, Koln, Jerman, pada Sabtu 22 Agustus 2020 dini hari WIB.

Inter Milan

Rossi tentu saja menjagokan klub sepakbola yang berasal dari negaranya, yakni Inter, pada laga tersebut. Dukungan itu juga diberikan karena The Doctor –julukan Rossi–mengaku merupakan penggemar dari Inter Milan.

BACA JUGA: Kabar Buruk untuk Sevilla, Sanchez Siap Tampil Bersama Inter di Final Liga Eropa

Pembalap berusia 41 tahun itu begitu optimis Inter bisa menjadi kampiun di pentas Liga Eropa musim ini. Hal itu diyakininya, meski Rossi mengakui bahwa Sevilla adalah tim yang sangat kuat.

Menurut Rossi, pertandingan yang berlangsung dini hari nanti itu akan berjalan seimbang dan juga seru. Karena itu, ia enggan melewatkan aksi Romelu Lukaku dan kawan-kawan saat menghadapi Sevilla.

Rossi memastikan akan menonton laga tersebut, meski sejatinya ia harus mempersiapkan diri untuk menjalani balapan di MotoGP Styria 2020. Balapan itu akan berlangsung pada di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, pada Minggu 23 Agustus 2020 malam WIB.

Sumber