Jelang MotoGP 2020, Rins dan Aleix Espargaro Latihan Bareng di Portugal

PORTIMAO – Sejumlah pembalap MotoGP 2020 semakin gencar melakukan latihan jelang bergulirnya perlombaan musim ini. Hal itu pun turut dijalani oleh dua rider MotoGP, yakni Alex Rins dan Aleix Espargaro, yang memilih latihan bersama di Portugal.

Latihan bareng Rins dan Aleix ini diketahui lewat unggahan kedua pembalap di akun Instagram masing-masing. Demi memiliki fisik yang optimal saat kembali menjalani balapan, Rins dan Aleix pun memilih berlatih di Sirkuit Internasional Algavre yang terletak di Partimao, Portugal.

Dalam video yang diunggah di akun media sosial masing-masing pembalap, keduanya tampak menikmati momen kembali mengendarai kuda besinya di atas sirkuit tersebut. Sebab, hal itu diketahui tak bisa dilakukan Rins dan Aleix dalam beberapa bulan terakhir sebagai imbas dari merebaknya virus corona.

BACA JUGA: Joan Mir Seharusnya ke Honda pada Musim Lalu

Kini, keduanya tentu saja berharap bisa memiliki kondisi fisik yang optimal saat memulai perlombaan MotoGP 2020. Balapan seri perdana sendiri dijadwalkan berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada 19 Juli 2020.

Loading…

Sumber