Jelang Man United vs Sheffield, Wilder: Seperti Ford Fiesta Melawan Ferrari

SHEFFIELD – Manajer Sheffield United, Chris Wilder, bersikap realistis jelang laga tandang kontra Manchester United, Kamis 25 Juni 2020 dini hari WIB. Menurutnya, laga tersebut bagaikan mobil Ford Fiesta vs Ferrari.

The Blades memasuki laga tersebut dengan membawa modal negatif berupa kekalahan dari Newcastle United pada akhir pekan. Kekalahan itu menghambat langkah Sheffield United untuk mengejar defisit poin dengan Man United di peringkat lima klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020.

Baca juga: Man United vs Sheffield, Solskjaer: Terkadang ‘Hewan’ yang Terluka Sulit Dilawan

Pertemuan pertama berakhir dengan skor 3-3 (Foto: Premier League)

Sialnya, Sheffield United akan bermain tanpa sejumlah pilar penting. Dean Henderson pasti absen karena berstatus sebagai pemain pinjaman dari Man United. Sedangkan andalan di lini belakang, John Egan, mendapat hukuman larangan bermain akibat kartu merah saat melawan Newcastle.

Situasi tersebut jelas membuat Chris Wilder bersikap realistis. Pun begitu, pria berkebangsaan Inggris itu tidak mau menyerah sebelum bertanding. Sebaliknya, John Lundstram dan kawan-kawan harus tetap gagah berani dan mencoba meraih hasil di Stadion Old Trafford.

Loading…

Sumber