Jelang Laga Perdana Man United, Ferdinand Tunggu Duet Van de Beek dan Bruno Fernandes

MANCHESTER – Manchester United akan memulai Liga Inggris 2020-2021 dengan menghadapi Crystal Palace. Skuad besutan Ole Gunnar Soslkjaer menjamu The Eagles di Old Traffrod, Sabtu (19/9/2020) malam WIB.

Laga nanti bisa jadi momen bagi pelatih Ole Gunnar Solskjaer untuk menduetkan Donny van de Beek dan Bruno Fernandes lini tengah. Sebelumnya, legenda Man United, Rio Ferdinand meyakini keduanya bisa memberikan kontribusi besar bagi tim musim ini.

Ferdinand menilai Van de Beek memiliki kemampuan yang lengkap sebagai gelandang. Mulai dari kecerdasan membaca permainan, jeli dalam melihat celah di lini pertahanan lawan, kemampuan dalam memasok assist, hingga insting dalam mencetak gol. Ini merupakan sederet kulitas utama dari gelandang berusia 23 tahun tersebut.

Kemampuan tersebut yang diyakini Ferdinand bakal membuat lini tengah Man United kian menakutkan musim depan. Terlebih, dia akan bekerja sama dengan Bruno Fernandes dan Paul Pogba. Ferdinand memuji langkah pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer yang meminta manajemen United merekrut Van de Beek.

Baca juga: Fernandes Ibaratkan Absennya Penonton di Stadion seperti Jalanan Tanpa Mobil

“Apa yang dia bawa ke tim, ke skuad ini? Dia (Van de Beek) membawa gol, dia membawa assist, dia bisa memberikan ancaman ke kotak penalti lawan. Dia memiliki etos kerja yang baik dan kecerdasan yang luar biasa,” ujar Ferdinand, seperti dilansir dari laman Goal International, Sabtu (19/9/2020).

“Sebagai pemain Ajax dia tahu bagaimana memainkan sepakbola yang bagus. Bayangkan Van de Beek bersama orang-orang seperti Bruno Fernandes, yang bisa memanjakannya dengan akurasi umpan yang dimiliki,” sambungnya.

Sumber

__Posted on
19 September 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola