Jelang Inter vs Sassuolo, Conte: Kami Harus Sangat Waspada

MILAN – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, enggan memandang remeh penampilan para pemain Sassuolo saat berhadapan pada pekan ke-27 Liga Italia 2019-2020. Ia mengatakan bahwa Inter harus sangat waspada karena Sassuolo dinilai berada dalam kondisi yang baik.

Pada pekan ke-27 Liga Italia 2019-2020, Inter memang akan menjamu Sassuolo di Stadion Giuseppe Meazza pada Kamis 25 Juni 2020 dini hari WIB. Nerazzurri –julukan Inter– sendiri sejatinya punya modal manis untuk melakoni laga tersebut karena baru saja memetik kemenangan atas Sampdoria yang digelar beberapa hari lalu.

Inter Milan vs Sampdoria

Laga kontra Sampdoria yang berlangsung di markas Inter itu juga diselesaikan dengan skor 2-1. Conte tentu saja punya tekad untuk melanjutkan tren positif tersebut saat bersua Sassuolo. Tetapi, ia yakin langkah timnya tidak akan berlangsung mudah.

BACA JUGA: Serie A Belum Lihat Christian Eriksen yang Sebenarnya

Sebab, Sassuolo diyakini akan bermain sangat baik dan memiliki banyak peluang mencetak gol. Untuk bisa menjaga peluang merebut kemenangan, Conte pun menilai penting bagi Romelu Lukaku dan kawan-kawan untuk bermain dengan baik dan menetapkan determinasi yang tepat.

Loading…

Sumber