Jelang Hadapi Man United, Lucas Moura: PSG Beruntung Punya Neymar

PARIS – Paris Saint-Germain (PSG) dianggap beruntung memiliki sosok seperti Neymar jr. Pernyataan tersebut datang dari kompatriot Neymar di Tim Nasional (Timnas) Brasil, Lucas Moura.

Winger 28 tahun itu pun diyakini bakal jadi pembeda saat Les Parisiens –julukan PSG– menjamu Manchester United dini hari nanti. Lucas Moura mengeluarkan pendapat tersebut jelas bukan tanpa alasan.

Terlebih Neymar sendiri nyaris mempersembahkan trofi Liga Champions untuk pertama kalinya bagi PSG musim lalu. Sayang, kala itu pasukan Thomas Tuchel gagal meladeni perlawanan raksasa Jerman, Bayern Munich di partai final.

Melihat perjalanan PSG musim lalu, Lucas Moura pun memastikan Neymar dan rekan-rekan akan berusaha tampil maksimal sejak laga perdana nanti.

Baca juga: Kabar Baik untuk PSG, Neymar Dipastikan Bugar untuk Hadapi Man United

“Paris sangat beruntung memiliki Neymar. Tentu, dia (Neymar) akan membantu mereka lagi musim ini, dia ingin memenangkan Liga Champions bersama PSG,” ujar Lucas Moura seperti dilansir dari laman Goal International, Selasa (20/10/2020).

“Tidak ada lagi yang bisa dikatakan. Dia punya talenta untuk membawa timnya terus meningkat dari musim ke musim,” sambungnya.

Sumber

__Posted on
20 October 2020
__Categories
Sepakbola