Jelang Hadapi Levante, Pelatih Valencia: Bermain Tanpa Penonton Bukan Hal Baik

VALENCIA – Pelatih Valencia, Albert Celades, memberikan komentar jelang pertemuan timnya kontra Levante dalam lanjutan pekan ke-28 La Liga Spanyol 2019-2020, Sabtu 3 Juni 2020 dini hari nanti. Celades mengatakan pertandingan yang akan berlangsung tanpa penonton akan menjadi kerugian tersendiri bagi timnya.

Meski begitu, Celades menyebut timnya akan berusaha tampil sebaik mungkin untuk mempersembahkan kemenangan bagi para suporter mereka. Los Che sendiri saat ini tengah mengejar asa menembus empat besar klasemen akhir musim nanti. Untuk itu, tiga poin di laga kandang kali ini jelas jadi target utama mereka.

“Bermain tanpa penggemar kami bukanlah yang lebih baik, kami akan mencoba membuat pertandingan yang bagus untuk mendedikasikannya kepada mereka dan memberi tahu mereka bahwa kami merasa dekat. Semoga kita bisa mendedikasikan kemenangan untuk mereka,” ujar Celades, seperti dilansir dari laman resmi Valencia, Jumat (12/6/2020).

Baca juga: Menilik Lawan Barcelona dan Real Madrid di Pekan Ke-28 La Liga Spanyol 2019-2020

Sementara berbicara mengenai kekuatan lawan, Celades mengatakan para pemainnya akan berusaha sebaik mungkin untuk meredam gaya bermain Levante yang terkenal cukup agresif. Ia juga mengklaim timnya menargetkan poin penuh di laga kandang mereka kali ini.

Sumber