Jelang Hadapi Chelsea, Arteta Siap Tanggung Jawab Kembalikan Performa Terbaik Arsenal

LONDON – Beban berat tengah dirasakan pelatih Arsenal, Mikel Arteta, sejak awal musim 2020-2021. The Gunners -julukan Arsenal terus terpuruk hingga berada di posisi ke-15 di klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Alexandre Lacazette dan rekan-rekan bahkan hanya terpaut empat angka dari zona degradasi. Situasi ini jelas jadi beban tersendiri bagi pelatih Mikel Arteta.

Tidak sedikit rumor yang mengabarkan pelatih Spanyol itu menyerah dan mempersilahkan manajemen klub untuk mencari pelatih lain. Menanggapi kabar tersebut, Arteta dengan tegas membantahnya.

Eks asisten pelatih Manchester City itu menegaskan kalau ia akan tetap setia bersama Arsenal dan siap bertanggung jawab untuk membawa timnya kembali kompetitif musim ini.

Baca juga: Arsenal Jadikan Laga Kontra Chelsea sebagai Momentum untuk Bangkit

“Saya harus melakukannya. Kami akan terus melakukan perubahan untuk keluar dari situasi ini,” ujar Arteta dilansir dari laman Sportsmole, Sabtu (26/12/2020).

“Saya akan terus melakukannya ketika saya melihat bahwa mereka benar-benar berusaha, dan mereka berusaha melakukan yang terbaik. Kesalahan, kesalahan, apa pun yang terjadi, saya akan mendukung mereka hingga hari terakhir,” tegas Arteta.

Sumber

__Posted on
27 December 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola