Jeda Paruh Musim MotoGP 2021, Marc Marquez Ingin Santai

CERVERA – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, ingin istirahat pada liburan musim panas 2021 demi meningkatkan kondisi fisiknya. Selain istirahat, Marquez juga akan berlatih agar bisa meraih hasil lebih baik pada paruh kedua musim MotoGP 2021.

Fisik jadi masalah Marquez di MotoGP 2021. Pembalap Spanyol itu masih merasakan sakit pada lengan dan bahu kanannya akibat kecelakaan parah pada musim lalu.

Marc Marquez ingin menikmati liburan (Foto: MotoGP)

Marquez memang diperbolehkan balapan dengan kondisinya sekarang, tetapi hasil yang diraihnya tidak sesuai harapan. Saat kembali balapan di MotoGP 2021, mulai dari seri Portugal hingga Belanda, Marquez sering mendapatkan hasil buruk.

Pembalap Spanyol itu bahkan terjatuh dalam tiga seri balapan beruntun. Marquez memutus rentetan hasil buruk itu dengan tampil gemilang dalam dua balapan terakhir.

BACA JUGA: 5 Calon Kuat Juara MotoGP 2021, Marc Marquez Selamatkan Wajah Repsol Honda?

Marquez memenangkan balapan MotoGP Jerman 2021 di Sirkuit Sachsenring, Minggu 20 Juni silam. Sepekan berselang, pembalap 28 tahun itu finis ketujuh pada balapan MotoGP Belanda 2021 di Sirkuit Assen meski memulai dari posisi ke-20.

Hasil apik dalam dua balapan terakhir bagus untuk Marquez, tetapi tidak menandakan dia telah bangkit. Marquez tahu itu sehingga ingin meningkatkan kondisi fisiknya demi meraih hasil lebih baik pada paruh kedua musim ini.

Sumber

__Posted on
17 July 2021
__Categories
All Sport