Jamu West Brom, Liverpool Diprediksi Menang Mudah

LIVERPOOL – Liverpool menjamu West Bromwich Albion pada lanjutan pekan ke-15 Liga Inggris 2020-2021. Laga bertajuk Boxind Day tersebut akan tersaji di Anfield Stadium pada Minggu 27 Desember 2020 malam WIB.

Pasukan Jurgen Klopp jelas lebih diunggulkan ketimbang lawan mereka kali ini. Hal itu cukup terlihat dari posisi kedua tim di papan klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021 di mana Liverpool menempati posisi teratas dengan koleksi 31 poin.

Sementara West Brom menempati zona degradasi yakni di posisi ke-19 dan baru meraih tujuh poin dari 14 laga yang mereka mainkan. Jake Livermore dan kolega bahkan baru merasakan satu kali kemenangan dari lima laga terakhir mereka.

Catatan tersebut amat kontras jika dibandingkan dengan Liverpool. Mohamed Salah dan rekan-rekan belum merasakan kekalahan dengan Liverpool yang meraih tiga kali kemenangan dan dua hasil imbang dari lima laga terakhir.

Baca juga: Enggan Bicara Gelar Juara, Klopp Ingin Liverpool Fokus Tampil Konsisten

Tak heran, Liverpool pun diprediksi bakal menang mudah saat menjamu West Brom di Anfield akhir pekan ini. Penilaian tersebut disampaikan langsung oleh salah satu mantan penggawa Manchester United, Dimitar Berbatov.

Berbatov bahkan meyakini Liverpool bisa menang dengan skor telak di laga nanti. Sebab menurutnya, selain beda performa kedua tim ini juga beda kualitas dan Liverpool jelas berada jauh di atas lawannya.

Sumber

__Posted on
26 December 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola