James Milner Lega Liverpool Menangi Laga Kontra Ajax

LIVERPOOL – Gelandang Liverpool, James Milner, merasa lega timnya bisa memenangi pertandingan kontra Ajax Amsterdam pada laga pertama Grup D Liga Champions 2020-2021. Bermain di Johan Cruijff ArenA, Kamis (22/10/2020) dini hari WIB, Liverpool menang tipis dengan skor 1-0.

Kemenangan Liverpool di laga tersebut tidak lepas dari kesalahan yang dilakukan Ajax. Pasalnya satu-satunya gol yang memastikan kemenangan Liverpool tersebut lahir dari aksi bunuh diri pemain Ajax yakni Nicolas Tagliafico.

Ajax vs Liverpool

Meski kemenangan tersebut tergolong beruntung, tetapi Milner enggan menganggapnya seperti itu. Menurutnya, ini seperti sebuah bonus untuk Liverpool setelah melewati masa-masa yang tidak menentu.

Karena itu, Milner merasa bersyukur jika Liverpool bisa memenangkan pertandingan. Apalagi, Ajax sendiri bukanlah lawan yang mudah, di mana Liverpool juga mengalami banyak tekanan dalam laga tersebut.

Baca juga Gol Bunuh Diri Ajax Beri Kemenangan untuk Liverpool 1-0

“Selalu penting untuk memulai turnamen dengan baik. Kami melakukan itu. Ini pertandingan tandang yang sulit, pertama, dan itu bonus,” ungkap Milner, mengutip dari laman resmi UEFA, Kamis (22/10/2020).

“Mereka (Ajax) tim yang sangat bagus, terorganisir dengan baik dan mereka memainkan sepakbola yang bagus,” tambah pemain berpaspor Inggris tersebut.

Sumber

__Posted on
22 October 2020
__Categories
Sepakbola