James Milner berambisi tebus kegagalan ketika jumpa Crystal Palace

Jakarta (ANTARA) – Gelandang Liverpool James Milner mengungkapkan jika timnya berambisi untuk menebus kegagalan meraih poin penuh saat bertandang ke markas Fulham pekan lalu jelang menghadapi Crystal Palace pada pekan kedua Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Senin.

Dikutip dari situs resmi klub, Minggu, Milner menjelaskan kegagalan Liverpool mendapatkan poin penuh ketika menghadapi Fulham adalah kekecewaan yang besar karena gagal mengawali Liga Inggris musim ini dengan kemenangan.

Meski begitu, Milner menilai kegagalan tersebut menyadarkan mereka bahwa masih ada ruang untuk ditingkatkan dan itu merupakan kewajiban mereka untuk tampil lebih baik lagi ketika menghadapi Crystal Palace.

Baca juga: Liverpool perpanjang kontrak Harvey Elliott hingga 2027
Baca juga: Thiago Alcantara akan absen beberapa pekan karena cedera

“Saya pikir penting bagi Anda untuk melihat pertarungan di sana. Itu pasti ada. Jelas tertinggal dan kembali, kami mungkin memiliki peluang aneh di sana di mana kami bisa pergi dan memenangkannya dan Anda pikir kami benar-benar merampok kemenangan, itu bisa menjadi salah satu dari hari-hari itu,” kata Milner.

“Itu menyenangkan bahwa kami berjuang sampai akhir meskipun segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan kami dan kami tidak bermain dengan baik,” sambung dia.

“Anda membutuhkan itu dalam satu musim dan dengan cedera yang kami miliki sekarang, penting bahwa skuad lengkap siap untuk pergi dan siap untuk membuat dampak,” katanya menambahkan.

Baca juga: Manchester United tersungkur 0-4 di kandang Brentford

Soal Crystal Palace, pemain asal Inggris itu menilai kehadiran pelatih Patrick Vieira membuat tim asal London tersebut bermain dengan lebih baik, terlebih saat ini The Palace memiliki beberapa pemain bagus.

Milner menilai ini akan menjadi pertandingan yang sulit, namun ia menegaskan mereka akan bertanding di Anfield dan mendapatkan dukungan dari ribuan suporter, terlebih ini merupakan laga kandang pertama Liverpool musim ini.

“Penting bagi kami untuk mendapatkan kemenangan, tetapi mudah-mudahan ada atmosfer spesial di Anfield dan semoga itu akan membantu kami bangkit dari kekecewaan di pertandingan pertama musim ini dan memulai hidup. Pertandingan kandang sangat penting sehingga yang pertama penting untuk memulai dan berlari dengan kemenangan,” pungkas Milner.

Baca juga: Laga pesta enam gol, Arsenal menang 4-2 atas Leicester City
Baca juga: Manchester City libas Bournemouth empat gol tanpa balas

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Sumber