Jalani Laga Perdana, Garuda Select Jilid 3 Imbang Lawan Port Vale U-18

LOUGHBOROUGH – Tim Garuda Select Jilid III melakoni laga pertamanya di Inggris dengan melawan Port Vale U-18. Bermain di Loughborough University Stadium, Selasa 22 Desember 2020 malam WIB, Garuda Select mengakhiri laga dengan skor imbang 1-1.

Hasil tersebut terbilang cukup baik karena sejatinya Garuda Select nyaris menelan kekalahan. Akan tetapi, para penggawa muda Indonesia tersebut berhasil bangkit hingga akhirnya menyamakan kedudukan.

Garuda Select

Pada awal laga, Garuda Select harus mengakui permainan Port Vale U-18 yang tampil mendominasi. Pertahanan Garuda Select pun mendapat ujian karena Port Vale U-18 melancarkan serangan dengan intensitas tinggi.

Meski begitu, skuad Garuda Select berhasil menjaga pertahanan dengan baik dan mematahkan sejumlah peluang milik Port Vale U-18. Tugas apik mampu ditunjukkan Adre Arido Geovani yang tampil menjadi penjaga gawang Garuda Select.

Baca juga PSSI Lepas Skuad Garuda Select Jilid 3 ke Inggris 

Alhasil hingga babak pertama berakhir skor tak mengalami perubahan. Garuda Select berhasil menjaga gawangnya aman dari kebobolan di 45 menit pertama. Skor kacamata menutup babak pertama.

Ada pun rotasi pemain dilakukan Garuda Select pada babak kedua. Kedua pemain asal Italia yakni Berra Lorenzo dan Elia Di Guliomaria dimasukkan dalam skuad.

Sumber

__Posted on
23 December 2020
__Categories
Sepakbola