Jadwal Resmi MotoGP 2020 Terbaru, 13 Balapan Sudah Pasti

MOTOGP akhirnya mengumumkan jadwal terbaru untuk musim 2020. Dari jadwal terbaru itu, terdapat setidaknya 13 seri balapan yang siap menghibur para pencinta olahraga balap tersebut setelah sebelumnya sempat tertunda beberapa kali akibat wabah virus corona.

Menariknya, selain 13 balapan yang sudah dipastikan akan menggelar balapan MotoGP 2020, ada empat seri lagi yang berada di luar Eropa yang juga siap menjadi tuan rumah di musim ini. Empat seri itu adalah MotoGP Amerika Serikat, Argentina, Thailand, dan Malaysia.

Baca Juga: Kabar Buruk untuk Rossi, Sirkuit Mugello Resmi Dicoret dari MotoGP 2020

Para pembalap MotoGP

Akan tetapi, keempat seri tersebut belum memiliki jadwal yang pasti dikarenakan masih banyak hal yang perlu dipertimbangkan. Jadi, pihak Dorna Sport selaku promotor MotoGP masih akan terus mencari cara menentukan tanggal yang pasti untuk balapan di luar Eropa, setidaknya sampai 31 Juli 2020.

Jadi, untuk sementara waktu MotoGP dipastikan akan menggelar 13 balapan yang semuanya berlangsung di kawasan Eropa. Lima sirkuit (Jerez, Red Bull Ring, Misano, Aragon, Ricardo Tormo) dipastikan akan menggelar balapan sebanyak dua kali dalam dua pekan beruntun.

Loading…

Sumber

__Posted on
11 June 2020
__Categories
All Sport