Jadwal MotoGP Hari Ini, Yamaha Kembali Menang di Misano?

MOTOGP Emilia Romangna 2020 bakal menjadi balapan ketujuh pada kejuaraan dunia musim ini. Balapan MotoGP Emilia Romagna 2020 sendiri bakal kembali dilangsungkan di Sirkuit Misano, pada Minggu (20/9/2020), mulai pukul 19.00 WIB.

Dalam balapan di MotoGP Emilia Romagna 2020, para pembalap Tim Yamaha memang diunggulkan untuk bisa meraih hasil positif. Terlebih dalam balapan sebelumnya di MotoGP San Marino 2020, Tim Yamaha memang berhasil memetik kemenangan.

Adalah pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, yaitu Franco Morbidelli, yang berhasil meraih kemenangan usai mengalahkan Francesco Bagnaia (Pramac Ducati) serta Joan Mir (Suzui Ecstar). Ini juga merupakan kemenangan perdana Morbidelli di kelas MotoGP sejak debut di musim 2018.

Maverick Vinales

Kembali di MotoGP Emilia Romagna 2020, Tim Yamaha pun berpeluang besar untuk mengulangi kesuksesan mereka. Terlebih dua pembalap Tim Yamaha berhasil start dari posisi baris terdepan dalam balapan MotoGP Emilia Romagna 2020 nanti malam.

Baca Juga: Kepala Kru Beberkan Situasi Sulit Dovizioso Bersama Ducati

Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, akan memulai balapan dari posisi terdepan di MotoGP Emilia Romagna 2020. Hal tersebut didapatkan The Top Gun –julukan Vinales– usai mencatatkan hasil mengesankan ketika tampil di sesi kualifikasi MotoGP Emilia Romagna 2020.

Ya, Vinales berhasil menjadi pembalap tercepat usai mencatatkan waktu 1 menit 31.077 detik. Sementara di posisi ketiga, hadir nama pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, yang mencatatkan waktu 1 menit 31.222 detik pada sesi kualifikasi MotoGP Emilia Romagna 2020.

Sumber

__Posted on
20 September 2020
__Categories
All Sport