Jadon Sancho Terlalu Mahal, Man United Disarankan Gaet Dembele

MANCHESTER – Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, merupakan target utama Manchester United di bursa transfer musim panas 2020. Pasalnya, Man United menjadikan sayap kanan sebagai prioritas utama yang harus dibenahi jelang dimulainya musim kompetisi 2020-2021.

Kendati demikian, hingga saat ini negosiasi untuk transfer Sancho tersebut tak ada perkembangan berarti. Sebab, pihak Dortmund enggan menurunkan banderol transfer Sancho.

Hal ini pada akhirnya membuat Man United kesulitan sendiri. Maka dari itu, mantan penyerang Man United, Louis Saha, menyarankan The Red Devils untuk mencari alternatif karena transfer Sancho tersebut dianggapnya sudah menemui jalan buntu.

Jadon Sancho

Baca juga: Ucapkan Salam Perpisahan, Henderson Isyaratkan Balik ke Man United

Saha menyarankan Man United untuk mengalihkan pandangannya kepada winger Barcelona, Ousmane Dembele. Menurutnya, Dembele juga memiliki kualitas yang tak kalah hebat ketimbang Sancho.

Dembele sejatinya memiliki kecepatan, serta kemampuan kaki kanan dan kiri yang sama baiknya. Akan tetapi, yang membuat Saha paling terkesan adalah kemampun Dembele ketika sedang menggiring bola.

Sumber