Jadi Adik Marc Marquez dan Valentino Rossi, Keuntungan atau Kerugian?

MONTE CARLO – Manajer Tim LCR Honda, Lucio Cecchinello, menyoroti fakta hadirnya sejumlah pasangan adik kakak dalam gelaran MotoGP, seperti Marc Marquez dengan Alex Marquez dan Valentino Rossi dengan Luca Marini. Menurutnya, kondisi ini bisa menghadirkan keuntungan dan juga kerugian bagi Alex dan Marini karena memiliki kakak yang hebat.

Tetapi dalam hal Alex dan Marini, mereka bisa memanfaatkan kondisi ini menjadi sebuah keuntungan. Sebab, kedua nama itu menjadikan kesuksesan sang kakak sebagai acuan untuk menjadi jauh lebih baik.

Marc Marquez dan Alex Marquez

Terbukti, Alex dan Marini juga menorehkan karier yang tak kalah cemerlang dari sang kakak. Alex telah berhasil menyabet gelar juara Moto2 pada 2019 dan kemudian naik ke kelas MotoGP.

BACA JUGA: <a class="ga_BreakingMore" title="Ngeri, Terungkap soal Kondisi Marc Marquez yang Alami Masalah Saraf Radial” href=”https://sports.okezone.com/read/2020/12/25/38/2333880/ngeri-terungkap-soal-kondisi-marc-marquez-yang-alami-masalah-saraf-radial”>Ngeri, Terungkap soal Kondisi Marc Marquez yang Alami Masalah Saraf Radial

Sementara Marini, ia baru saja menyabet status runner-up di kelas Moto2. Berkat kesuksesan tersebut, Marini akan menjalani debut di kelas MotoGP pada 2021. Ia bakal membela tim satelit Ducati, yakni Esponsorama Racing.

Jika kemampuan kedua pembalap bisa terus berkembang, bukan tidak mungkin mereka bisa menjalani karier sesukses Marquez dan Rossi di MotoGP.

Sumber

__Posted on
26 December 2020
__Categories
All Sport