Ivana Spanovic, Atlet Cantik yang Miliki Perut bak Roti Sobek

BELGRADE – Membicarakan soal atlet-atlet cantik, nama Ivana Spanovic tentunya tak boleh sampai terlewat. Ivana merupakan atlet lompat jauh yang berasal dari Serbia.

Ia dikenal bukan karena memiliki paras yang cantik saja, namun juga prestasinya yang luar biasa di dunia atletik. Utamanya, karena Ivana memegang banyak sekali rekor.

Perempuan kelahiran 10 Mei 1990 itu saat ini merupakan juara bertahan di World Indoor Champion dan European Indoor Champion. Pada 2013, ia menjadi atlet lintasan dan lapangan Serbia pertama yang berhasil memenangkan medali di ajang IAAF Outdoor World Championships.

Baca juga: Mengintip Kegiatan Gulzhan Nakipova, Atlet Cantik yang Kini Jadi Hot Mama

Ivana Spanovic

Sementara itu, pada 2018, Ivana menjadi atlet lintasan dan lapangan Serbia pertama yang sukses menyabet medali emas senior di ajang IAAF Indoor World Championships. Saat ini, Ivana adalah atlet Serbia yang memegang rekor lompat jauh outdoor dan indoor.

Selain itu, ia juga pemegang rekor nasional di nomor 60 meter dan pentathlon. Atas deretan prestasinya tersebut, Ivana pun dikenal sebagai salah satu atlet terbaik yang dimiliki oleh Serbia. Ia pun dianggap telah berhasil mengharumkan nama negaranya tersebut di dunia atletik.

Sebenarnya tak mengherankan melihat deretan prestasi yang dibuat oleh Ivana, karena potensinya sudah terlihat sejak masih muda. Pada 2008, Ivana yang masih berusia 18 tahun sukses meraih medali emas di Kejuaraan Dunia Junior.

Ivana Spanovic

Sumber

__Posted on
25 December 2020
__Categories
All Sport