Isu Pergi dari Barcelona, Messi dan Suarez Makan Malam Bersama

LIONEL MESSI dan Luis Suarez kemungkinan tak akan lagi bermain bersama di Barcelona, karena salah satu dari mereka tak masuk rencana masa depan pelatih baru Blaugrana, Ronald Koeman.

Koeman yang menggantikan Quique Setien yang dipecat, dalam sebuah laporan RAC1, radio yang berbasis di Catalan, menyebutkan bahwa Suarez tak masuk rencana pelatih asal Belanda tersebut.

Foto/FC Barcelona

Bahkan RAC1, yang dekat dengan sejumlah sumber di Barcelona, mengabarkan bahwa Suarez mendapat info menyakitkan tersebut melalui telefon.

Baca juga: Presiden Barcelona Telefon Lionel Messi Minta Bertahan di Camp Nou

Baca juga: Tengok Mewahnya Jet Pribadi Lionel Messi

Kabar itu disebut menjadi salah satu pemicu yang membuat Messi tambah kesal. Megabintang asal Argentina tersebut sebelumnya sudah frustrasi dengan pancapaian klub yang tanpa gelar di musim lalu.

Barcelona takluk oleh Athletic Bilbao di semifinal Copa Del Rey (Piala Raja Spanyol), kalah dari Real Madrid dalam perebutan mahkota juara La Liga Spanyol, dan yang paling menyakitkan juga memalukan, Barcelona hancur lebur dibantai Bayern Munich dengan skor 8-2 di perempatfinal Liga Champions.

Foto/La Nacion

Buruknya perfoma dan manajemen klub membuat Messi menyatakan ingin pergi dari Barcelona.

Ia juga dikabarkan sudah mengirimkan surat pernyataan ingin memutus kontrak dengan Barcelona melalui fax, meski kontraknya akan berakhir pada Juni tahun depan.

Sumber