Isco sang Juru Selamat Arsenal

LONDON – Emmanuel Frimpong memberikan saran kepada manajemen eks klubnya, Arsenal, untuk mencoba merekrut Isco Alarcon di bursa transfer musim dingin 2021. Sebab, Frimpong mempunyai keyakinan bahwa Isco bisa menjadi juru selamat Arsenal di musim ini.

Sebagaimana diketahui, Arsenal memang menjalani kampanye mereka di Liga Inggris 2020-2021 dengan performa yang jauh dari kata mengesankan. Bagaimana tidak, Arsenal saat ini masih terbenam di posisi ke-15 dengan raihan 14 poin dari 14 pertandingan yang mereka mainkan.

Bahkan, Arsenal harus rela menyelesaikan enam laga terakhir mereka di Liga Inggris 2020-2021 dengan hasil minor. Bahkan pada tengah pekan kemarin, Arsenal kembali gagal memetik kemenangan usai dihajar Manchester City 1-4 pada babak perempatfinal Piala Liga Inggris 2020-2021.

Arsenal

Kondisi tersebut membuat kans Arsenal untuk terjerembab ke jurang degradasi di Liga Inggris 2020-2021 terbuka sangat lebar. Terlebih, The Gunners –julukan Arsenal– kini hanya berjarak empat poin saja dari Fulham yang berada di posisi ke-18 pada klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021.

Manajemen Arsenal sendiri sadar betul bahwa kondisi yang tengah mereka hadapi pada saat ini sangat mengkhawatirkan. Maka dari itu, manajemen Arsenal disebut-sebut bakal mengucurkan dana segar agar membantu Mikel Arteta mendapatkan pemain yang bisa mengangkat performa klub asuhannya.

Baca Juga: Wanita Seksi Ini yang Disebut Jadi Penyebab Penurunan Performa Isco

Sejumlah nama pun masuk dalam daftar incaran Arsenal di bursa transfer musim dingin 2021. Salah satu pemain yang kencang dikait-kaitkan dengan klub asal London Utara tersebut adalah gelandang kreatif milik Real Madrid, yaitu Isco.

Peluang Arsenal untuk bisa mendapatkan Isco pada jendela transfer musim dingin 2021 pun terbilang sangat besar. Pasalnya, Isco sendiri memang mulai jarang mendapatkan kepercayaan dari juru taktik Madrid, Zinedine Zidane, bermain di tim utamanya pada musim ini.

Sumber

__Posted on
26 December 2020
__Categories
Sepakbola