Intip Potret Menawan Alisa Manyonok, Eks Pevoli Rusia yang Jadi Ratu Kecantikan

MEMBICARAKAN atlet cantik, nama Alisa Manyonok tak boleh terlewat. Ia pernah menjadi salah satu atlet voli kebanggaan Rusia. Tetapi kini, Alisa diketahui sudah tak lagi menjalani karier di dunia voli karena memilih banting setir menjadi model.

Alisa sejatinya sudah menjalani karier di dunia olahraga voli sejak usianya masih sangat muda. Dunia ini diterjuni perembuan yang memiliki tinggi badan 182 sentimeter (cm) itu lantaran orangtuanya diketahui juga merupakan atlet.

Alisa Manyonok

Ibu Alisa merupakan seorang atlet basket. Sementara itu, sang ayah terjun di cabang olahraga yang berbeda, yakni renang. Sayangnya, karier Alisa di dunia olahraga tak berlangsung lama.

BACA JUGA: Bak Kembang Desa, Intip Cantiknya Pebulu Tangkis Ribka Sugiarto Mejeng di Sawah

Usai pensiun sebagai pevoli profesional, Alisa mengikuti ajang kecantikan di Rusia. Hasilnya pun begitu memuaskan. Ia menyabet berbagai gelar prestise di ajang tersebut. Mulai dari menjadi Miss Primorye 2013, Top Model Russia 2015, Super Model Internasional 2016, Miss Internasional Rusia 2016, dan yang paling membanggakan adalah menjadi Ratu Kecantikan Dunia 2018.

Dengan pencapaian yang gemilang ini, kecantikan Alisa tentu saja tak perlu diragukan lagi. Paras menawannya bahkan sudah diakui oleh kancah dunia.

Alisa sendiri memang diketahui memiliki paras yang begitu cantik bak boneka Barbie. Sosoknya menjadi kian sempurna karena memiliki tubuh yang tinggi, seksi, dan sangat ideal.

Potret cantik Alisa sendiri bisa terlihat di beragam unggahannya di media sosial. Ia bahkan kerap kali mengunggah kegiatannya kala menjadi ratu kecantikan. Beragam fotonya pun selalu dibanjiri like dan juga komentar yang memuji kecantikannya.

Mari intip beberapa foto menawannya:

1. Bersantai

Alisa Manyonok

2. Ikut Kompetisi Kecantikan

Alisa Manyonok

3. Saat Masih Aktif Jadi Pevoli

Alisa Manyonok

(Ram)

Sumber

__Posted on
21 October 2020
__Categories
All Sport