Intip Pose Menawan Julia Nagler, Kekasih Timo Werner yang Gemar Melakukan Yoga

LONDON – Julia Nagler merupakan kekasih dari penggawa Chelsea, Timo Werner. Hubungan cinta keduanya telah terjalin ketika Werner masih membela Stuttgart pada 2013.

Nama besar Werner yang semakin terkenal dan dipanggil membela Timnas Jerman, namun hubungan mereka tetap berjalan lancar. Memiliki pasangan seorang pesepakbola rasanya sangat cocok bagi Julia yang juga gemar berolahraga dan melakukan kegiatan sehat lainnya.

Baca juga: Pujian Ziyech untuk Trio Chelsea: Werner, Havertz dan Christian Pulisic

Mahasiswi 23 tahun itu sepertinya punya kebiasaan melakukan Yoga. Hal itu terlihat pada beberapa foto unggahan Julia di akun Instagram pribadinya.

Bukan hanya di rumah atau di tempat latihan bersama rekan-rekannya yang lain, Julia juga terlihat kerap melakukan Yoga di tempat yang tak biasa, salah satunya di pantai. Hal itu mungkin dipengaruhi Julia yang juga melakukan olahraga lain seperti berselancar.

Baca juga: Timo Werner dan Kai Havertz Akan ‘Membunuh’ Lawan-Lawan Chelsea

Hubungan Julia dan Werner memang sudah terjalin cukup lama. Akan tetapi, penyerang Chelsea itu bukanlah sosok yang suka mengumbar kehidupan percintaannya. Maka dari itu, kisah asmaranya dengan Julia jarang disorot media.

Sementara itu, di media sosial Werner sendiri, ia sangat jarang mengumbar kemesraanya bersama Julia. Sedangkan Julia sendiri, sejauh ini tidak diketahui memiliki akun media sosial Instagram. Sebab, saat Werner mengunggah foto bersama Julia, ia tidak menandai akun kekasihnya tersebut.

Werner sendiri saat ini tengah bersiap membantu Chelsea menghadapi Manchester United dalam lanjutan pekan keenam Liga Inggris 2020-2021. Kedua tim akan saling bentrok di Stamford Bridge pada Sabtu (24/10/2020) malam WIB.

(Ram)

Sumber

__Posted on
24 October 2020
__Categories
Sepakbola