Inter vs Brescia, Conte Puas Raih Kemenangan Telak 6-0

MILAN – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengaku puas dengan kemenangan yang diraih timnya saat menjamu Brescia pada pekan ke-29 Liga Italia 2019-2020. Bermain di Giuseppe Meazza, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB, Inter menang telak dengan skor 6-0.

Kemenangan dipastikan Inter setelah para pemainnya tampil gemilang menghadapi tim juru kunci Liga Italia 2019-2020 tersebut. Mereka tak memberi ampun tamunya tersebut sejak awal hingga akhir pertandingan.

Inter Milan vs Brescia

Gol pertama Inter terjadi pada menit kelima lewat aksi Ashley Young. Setelah itu Inter terus menambah pundi-pundi gol lewat Alexis Sanchez (20’), Danilo D’Ambrosio (45’), Roberto Gagliardini (52’), Christian Eriksen (52’), dan ditutup gol Antonio Candreva pada menit 88.

Baca juga <a class="ga_BreakingMore" title="Inter vs Brescia, Nerazzurri Pesta Enam Gol ke Gawang Rondinelle” href=”https://bola.okezone.com/read/2020/07/02/47/2239802/inter-vs-brescia-nerazzurri-pesta-enam-gol-ke-gawang-rondinelle”>Inter vs Brescia, Nerazzurri Pesta Enam Gol ke Gawang Rondinelle

Banjir gol tersebut memberi kepuasan tersendiri bagi Conte. Pelatih berpaspor Italia tersebut merasa senang karena para pemainnya mampu mengendalikan permainan dengan baik dan tampil konsisten.

Selain itu, rasa senang Conte datang karena Inter tidak mengalami kebobolan pada laga kali ini. Pasalnya sejak memulai kompetisi pada Juni 2020, Inter tak pernah mampu menjaga clean sheet, dan baru tercipta di laga kontra Brescia.

Loading…

Sumber