Inter Raih Enam Kemenangan Beruntun, Hakimi Belum Pikirkan Scudetto

MILAN – Pemain Inter Miilan, Achraf Hakimi, belum memikirkan scudetto meski timnya meraih enam kemenangan beruntun di Liga Italia 2020-2021. Kemenangan teranyar Inter diraih saat melawan Spezia di Giuseppe Meazza, Minggu 20 Desember 2020, malam WIB.

Pertandingan berjalan cukup seimbang pada babak pertama. Inter dan Spezia berusaha untuk memecah kebuntuan, tetapi tidak satu pun usaha dari mereka uang mengubah kedudukan di papan skor.

Achraf Hakimi dan Ashley Young (Foto: Reuters)

Keadaan berubah pada babak kedua. Inter memulai babak kedua dengan sangat baik. I Nerazzurri –julukan Inter– mampu mendominasi penguasaan bola. Dominasi Inter pun berbuah peluang berbahaya di pertahanan Spezia.

Kedudukan berubah pada menit ke-51 setelah Hakimi mencatatkan namanya di papan skor. Gol tercipta usai Hakimi memaksimalkan operan Lautaro. Inter pun membuka keran gol mereka pada awal babak kedua.

BACA JUGA:Hasil Liga Italia Semalam: Milan dan Inter Kompak Raih Tiga Poin

Dewi fortuna memihak Inter setelah wasit memberi mereka penalti pada menit ke-70. Sebab, pemain Spezia, M’Bala Nzola, tertangkap kamera melakukan handsball di kotak terlarang. Romelu Lukaku menjadi algojo, lalu mencetak gol kedua Inter ke gawang Spezia.

Inter berusaha mempertahankan keunggulan mereka hingga pertandingan berakhir. Akan tetapi, pada menit 90+4, Roberto Piccoli membobol gawang Inter kawalan Samir Handanovic. Meski begitu, Inter tetap memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1.

Sumber

__Posted on
21 December 2020
__Categories
Liga Italia, Sepakbola