Inter Milan vs Shakhtar Donetsk, Conte Kecewa Sanchez Tak Bisa Dimainkan

DUSSELDORF – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte sangat menyayangkan Alexis Sanchez harus absen ketika timnya akan menghadapi Shakhtar Donetsk di semifinal Liga Eropa 2019-2020, yang mana akan berlangsung pada Selasa 18 Agustus 2020 dini hari WIB. Conte malahan kecewa karena Sanchez tak bisa bermain.

Sebab Conte mengaku baru menyadari bahwa Sanchez adalah pemain yang sangat luar biasa. Ia baru tahu ternyata winger asal Cile itu sangatlah berbahaya ketika sedang memegang bola dan hal tersebut jelas membuat Conte merasa senang jika ia bermain untuk Inter.

Sayangnya, untuk saat ini Sanchez tak bisa bermain lantaran sedang dibekap cedera lagi. Mantan pemain Manchester United itu mengalami cedera karena mengalami masalah otot ketika sedang berlatih bersama kawan-kawannya di Inter.

Baca Juga: Takkan Remehkan Shakhtar, Kapten Inter: Kekuatan Mereka Sudah Diakui di Eropa

Alexis Sanchez saat bela Inter Milan

Tanpa kehadiran Sanchez di Inter ternyata sedikit membuat Conte merasa sedih sekaligus kecewa. Ia merasakan hal tersebut karena menurutnya Sanchez bisa menjadi pemain yang dapat berkontribusi untuk kemenangan Inter atas Shakhtar.

“Mari jangan lupa bahwa Alexis Sanchez mengalami cedera hampir sepanjang musim. Kami baru saja menyadari betapa berbahayanya dia, karena bagaimanapun juga, dia tidak bisa bermain di tiga perempat pertandingan kami,” ungkap Conte, dikutip dari laman resmi Inter, Senin (17/8/2020).

“Sangat disayangkan bahwa dia tidak akan bermain, dan ketidakhadirannya membuat kami kehilangan salah satu ancaman paling kuat, baik dia memulai, atau masuk sebagai pemain pengganti,” tambah pelatih asal Italia itu.

Loading…

Sumber